PENGUMUMAN PENDAFTARAN
CALON ANGGOTA BADAN WAKAF INDONESIA
PERIODE 2014-2017
Panitia Seleksi Anggota Badan Wakaf Indonesia mengundang segenap warga negara Indonesia yang mempunyai kompetensi dan integritas untuk menjadi calon anggota Badan Wakaf Indonesia periode 2014-2017. Pendaftaran dibuka pada tanggal 3–14 Februari 2013.
Persyaratan:
- 1. Warga Negara Indonesia;
- 2. Beragama Islam;
- 3. Amanah;
- 4. Mampu secara jasmani dan rohani;
- 5. Tidak terhalang melakukan perbuatan hukum;
- 6. Memiliki pengetahuan, kemampuan, dan/atau pengalaman di bidang perwakafan dan/atau ekonomi, khususnya di bidang ekonomi syariah;
- 7. Memiliki keahlian di bidang hukum, pengelolaan keuangan, investasi, dan kewirausahaan;
- 8. Mempunyai komitmen yang tinggi untuk mengembangkan perwakafan nasional.
Berkas Lamaran:
- 1. Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri;
- 2. Biodata;
- 3. Foto kopi ijazah terakhir (dilegalisir);
- 4. Foto kopi KTP yang masih berlaku;
- 5. Pas foto terakhir ukuran 4×6 (berwarna) sebanyak 4 (empat) lembar dilengkapi dengan tulisan nama pelamar di bagian belakang foto;
- 6. Karya tulis tentang wakaf;
- 7. Surat pernyataan kesediaan menjadi calon anggota BWI (unduh di sini);
- 8. Surat rekomendasi dari organisasi, lembaga atau badan (bagi pendaftar yang diusulkan oleh organisasi, lembaga, atau badan).
Pengiriman Berkas:
- 1. Berkas dikirimkan ke alamat Panitia Seleksi Anggota Badan Wakaf Indonesia, Gedung Bayt Al-Quran lantai 2, Jalan Pintu Utama TMII, Jakarta Timur, pada tanggal 3–14 Februari 2014, pukul 09.00–15.00 WIB.
- 2. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan akan dinyatakan tidak lulus pendaftaran.
- 3. Berkas yang sudah dikirimkan kepada Badan Wakaf Indonesia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
Ketua Panitia Seleksi
Anggota Badan Wakaf Indonesia,
ttd.
Drs. K.H. A. Hafidz Usman